ようこそ

ようこそ。。。

Jumat, 02 November 2012

Pemilihan "Metamorfosa"

Salam.... ようこそ !

Apa kabar Kawan? Semoga engkau selalu sehat dan dalam lindungan-Nya.
Selamat datang di blog baru saya. Ini adalah tulisan pertama saya di blog ini.

よろしくおねがいします

Mungkin kalian akan bertanya, "kenapa blognnya diberi nama 'Metamorfosa'? kenapa bukan 'Metaformosis'?
Baiklah, tulisan pertama saya akan membahas kenapa blog ini diberi nama 'metamorfosa'.
Kata 'metamorfosa' mungkin tidak akan ditemukan dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, melainkan kata 'metamorfosis', yaitu perubahan bentuk atau susunan; peralihan bentuk. Metamorfosa adalah bentuk kata nonformal dari metamorfosis. Jadi, metamorfosa juga memiliki arti yang serupa dengan metamorfosis.

Lalu, kenapa tidak menggunakan kata 'metamorfosis' saja?

Ehmmm, suka-suka saya dong, ini kan blog saya jadi mau saya kasih nama apa ya terserah saya ^_^ y. (# no offense). Menurut saya kata metamorfosa terdengar lebih keren, itulah sebabnya saya memilih 'metamorfosa'....hehe (# gubrak).

Apa tujuan membuat blog ini?
apa ya? kasih tahu nggak ya? mau tahu aja atau mau tahu banget?
Oke deh, karena Kawanku yang satu ini ingin tahu banget, akan saya kasih tahu alasannya. Sebenarnya sudah lama saya ingin membuat blog ini, tapi belum sempat (# sok sibuk). Dulu saya punya blog di wordpress.com, tapi berhubung saya lupa username and passwordnya alhasil nggak pernah saya buka..haha.
Terus? terus?
eits, sabar buuu....terus melihat beberapa teman yang punya blog, bisa mengungkapkan dan menuliskan apa yang mereka ingin tulis di blog mereka membuat saya ingin kembali membuat blog. Berhubung sekarang lagi jadi mahasiswa tingkat akhir yang belum kunjung lulus akibat berbagai hal dan belum banyak kegiatan, maka jadilah saya membuat blog. Taraaa....inilah blognya. Semoga bisa sukses (# loh).
Sesuai dengan namanya, "Metamorfosa" maka saya ingin blog ini menjadi saksi perjalanan hidup saya. Semoga perjalanan hidup saya dan Kawanku akan berubah menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Semoga kita dapat meraih mimpi dan cita-cita kita...aamiin. Mungkin sekarang kita belum menjadi apa-apa, seperti ulat yang tengah menghabiskan waktunya hanya untuk makan, tapi asal kita terus berusaha, berkarya, berkreasi, berinovasi, dan berdo'a tentunya, percayalah suatu saat kita dapat meraih mimpi dan cita-cita kita, seperti ulat yang telah berubah menjadi kupu-kupu. Indah, cantik, dikagumi, bermanfaat, dan tidak dipandang sebelah mata.

がんばってください !

Oke...itu dulu ya tulisan saya. Semoga kedepannya bisa lebih memberikan manfaat. :)

またね ^_^

11 komentar:

  1. harusnya kenapa milih kata Metamorfosa jawabnya.. Suka-suka gue dong... masalah buat loe... hehehe...
    Oya, cantumin link blog gw ya Khoe... udah gw cantumin tuh link blog lu di blog gw..
    God Bless you...

    BalasHapus
  2. hehe ya semoga perubahan itu membawa kebaikan untuk kita dan orang lain yang lebih baik
    naufalbe.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Itulah metamorfosa, suatu perubahan yang timbul dari diri seseorang untuk mewujudkan cita citanya...!

    BalasHapus
  4. Saya juga mau pakai metamorfosa

    BalasHapus
  5. Ada juga tuch metmorfosa di fil serial avatar the lagend of ang
    Pada saat prince zuka yg sedang mengalami perubahan jati diri (metamorfosa)

    BalasHapus
  6. Haruskah aku juga katakan ' amin'?
    Ok lah; amiinnn!

    BalasHapus
  7. Amin juga, berubah ke arah yg lebih baik

    BalasHapus